Rabu, 13 Oktober 2010

Asiknya Berlibur di Taman Bunga Nusantara

Asiknya Berlibur di Taman Bunga Nusantara


Taman Bunga Nusantara berlokasi di puncak Bogor. Tidak ada salahnya jika anda memilih untuk menghabiskan liburan dan mampir ke taman bunga Nusantara yang sangat indah dan segar. Dan juga memiliki banyak keunikan dan pesona bunga yang terhampar luas. Banyak berbagai jenis dan warna bunga-bunga cantik yang menelilingi setiap sudut dan tertata rapi.
Banyak para pengunjung Taman Bunga Nusantara bisa mengenal dan mempelajari bermacam jenis tanaman bunga melalui nama-nama yang terpasang pada setiap tanaman terutama bagi para pelajar yang sedang melakukan penelitian. Para pengunjung tidak akan bosan di Taman Bunga Nusantara karena disana banyak fasilitas lainnya. Selain itu terdapat beberapa taman yang cantik diantaranya ada Taman Paris, Taman jepang, dan Taman Bali yang lebih unik tanaman yang terdapat di taman ini merupakan ciri khas dari daerah-daerah tersebut.
Di antara bunga-bunga yang cantik ternyata ada sebuah danau yang indah sekali orang bisa menyebutnya Danau Angsa. Hanya dengan denga membayar dengan biaya terjangkau para pengunjung sudah masuk dan dapat menikmati keindahan taman yang indah dan sejuk. Taman Bunga Nusantara adalah tempat yang cocok untuk belajar fotografi dan juga bisa untuk foto-foto Praweding.
Taman Bunga Nusantara banyak memiliki beraneka ragam bunga yang indah dan segar, mulai dari Tanaman dari Iklim Tropis maupun untuk Iklim Dingin. Banyak bunga yang berasal dari seluruh dunia. Saat masuk ke pintu uatama kita langsung di suguhi keindahan tanaman bunga yang dibentuk menyerupai burung Merak pada ekornya disusun berbagai jenis tanaman bunga yang beraneka warna.
Selain itu Taman Bunga Nusantara cocok sekali untuk anak–anak karena anak-anak suka berlari-larian karena tempatnya yang luas. Banyak tempat permainan yang unik-unik bagi para pengunjung yang lelah berjalan di sana juga disediakan sebuah kerata,kereta itu bisa di tumpangi dengan jumlah orang yang banyak dengan harga yang terjangkau.
Di area taman bunga ini disediakan tempat khusus untuk berkumpul, kita dapat menggelar tikar untuk makan bersama dan mengadakan berbagai macam acara seperti perlombaan dan permainan. Dan disana juga terdapat sebuah tangga dari sana kita bisa melihat betapa besar dan indah Taman Bunga Nusantara dan juga banyak juga fasilitas seperti rumah kaca, alam imajinasi dan lainnya.
Itulah saja yang bisa saya ceritakan tentang Taman Bunga Nusantara untuk membuktikan fakta yang saya ungkapkan anda bisa langsung datang langsung datang ke Taman Bunga Nusantara yang terletak di puncak Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar